Musyawarah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Karangsalam Kidul Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas Periode 2020-2026

Musyawarah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Karangsalam Kidul Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas Periode 2020-2026

Rabu (12/2) telah dilaksanakan musyawarah pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karangsalam Kidul Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas Periode 2020-2026. Dihadiri oleh 80 orang yang terdiri dari Panitia Pemilihan, Perangkat Desa, Babinkabtibmas, Unsur Lembaga Desa, Anggota BPD Periode 2014-2020, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tokoh Perempuan.

Diawali dengan seleksi administrasi yang telah dilaksanakan pada tanggal 24-31 Januari 2020, didapat 17 orang pendaftar yang telah lolos administrasi dan ditetapkan sebagai calon anggota BPD yang kemudian dapat mengikuti tahap selanjutnya yaitu tahap pemilihan yang dilakukan secara musyawarah tertutup.

Menurut Bapak Timbul selaku ketua Panitia Pemilihan, musyawarah ini menentukan sembilan calon anggota BPD terpilih dengan posisi yang diduduki oleh delapan orang dari perwakilan wilayah RW dan satu orang dari perwakilan perempuan. 
 
Untuk jumlah perwakilan wilayah RW ditentukan sesuai dengan banyaknya jumlah penduduk di masing-masing wilayah. Setelah berlangsungnya musyawarah, peserta musyawarah menyepakati hasil musyawarah dan ditetapkan sebagai Keputusan Rapat dilanjutkan Penandatanganan berita acara oleh panitia dan anggota BPD terpilih. Adapun 9 (sembilan) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karangsalam Kidul terpilih Periode 2020-2026, adalah sebagai berikut :
  1. SUSENO, perwakilan wilayah RW 01
  2. MUJI SUTONI, perwakilan wilayah RW 02
  3. DIDIEK YULI SETIAWAN, SH, perwakilan wilayah RW 02
  4. KUSWORO, perwakilan wilayah RW 03
  5. KUSNAN, SE, perwakilan wilayah RW 04
  6. Drs. AGENG TRIONO, MM, perwakilan wilayah RW 05
  7. WARSO, MT, perwakilan wilayah RW 05
  8. FAJAR SURYANI, SE, perwakilan wilayah RW 06
  9. EVI SUGIARTI, SE, perwakilan Perempuan

Selamat dan sukses untuk anggota BPD Desa Karangsalam Kidul terpilih. Semoga dapat membawa kebaikan dan kemajuan Desa Karangsalam Kidul.

Related Posts

Komentar