Pelatihan Website

Pelatihan Website

KEDUNGBANTENG – Selasa (21/11) Perwakilan Aparat Pemerintah Desa Karangsalam Kidul Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas telah mengikuti acara Advokasi Pemanfaatan Website dan Subdomain Desa,  yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kedungbanteng yang bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Banyumas. Acara tersebut diikuti oleh Sekretaris Desa dan Admin website desa dari 14 Desa di Kecamatan Kedungbanteng.

Bapak Sunarno selaku Sekretaris Kecamatan Kedungbanteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan diselenggarakan pelatihan ini diharapkan setiap desa di kecamatan Kedungbanteng dapat memaksimalkan penggunaan dan pengelolaan Website Desa untuk mengeksplore potensi yang dimiliki desa masing-masing seperti produk-produk ekonomi, wisata, kegiatan sosial, atau kegiatan desa lainnya. Dan lebih penting lagi dapat digunakan untuk penyampaian informasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintah desa sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah desa dan warga pada umumnya.

Pelatihan ini merupakan pelatihan awal pengenalan website desa dari Dinkominfo Kabupaten Banyumas yang selanjutnya akan ada pelatihan lanjutan untuk pengembangan website desa agar lebih berkembang dan berinovasi, Ujar Bapak Manto selaku Kabid Dinkominfo Kabupaten Banyumas.

Related Posts

Komentar